Redgage - Bukti Pembayaran Redgage


Redgage - Bukti Pembayaran Redgage - RedGage memungkinkan Anda untuk membuat uang tanpa batas dari aktivitas jaringan sosial Anda. Anda dapat mengirim foto, link, blog, dokumen, dan video dan mendapatkan uang setiap kali seseorang melihat konten Anda. Namun, untuk membuat sebagian dari situs ini, Anda harus memiliki strategi yang ditargetkan untuk memaksimalkan penghasilan Anda di RedGage. Strategi itu bisa Anda lakukan sendiri dengan cara berikut ini : 

Postinglah Konten Yang Berkualitas Kualitas konten memang sangat penting. Seperti kebanyakan pembagian pendapatan website, Anda mendapatkan uang untuk setiap tampilan halaman yang sah. Jika Anda terus-menerus melakukan posting kualitas konten, Anda akan membangun reputasi yang baik, pekerjaan yang menarik, yang akan membantu untuk menarik lebih banyak orang untuk melihat konten Anda . Kualitas konten juga mempengaruhi tingkat pembayaran Anda. Ketika Anda pertama kali bergabung, pendapatan tingkat awal Anda biasanya akan dimulai pada 64 sen per 1.000 page views . Semakin konten anda berkualitas maka akan semakin tinggi tingkat pembayaran yang akan anda terima . Memposting konten yang berkualitas juga akan meningkatkan kesempatan konten Anda untuk ditampilkan oleh RedGage. Ini akan menempatkan konten Anda di halaman depan RedGage, sehingga meningkatkan tampilan halaman Anda. Anda juga akan menerima bonus untuk fitur tersebut, yang selanjutnya akan meningkatkan penghasilan Anda untuk kontenberkualitas anda. 


Sosialisasikan Konten Anda ke Segala Penjuru Situs Jejaring Sosial 
RedGage adalah sebuah situs jaringan sosial. Semakin banyak teman yang Anda buat, maka akan semakin terbuka lebar konten Anda akan dilihat oleh orang lain. Cara termudah adalah perbanyak teman Anda di situs jejaring sosial yang Anda ikuti. Kemudian untuk menarik simpati teman adalah dengan cara memberi komentar konten pengguna Redgage yang lainnya. Dengan cara ini , maka konten anda semakin dikenal oleh pengguna atau teman anda di Redgage dan ini adalah win - win solution untuk semua.


Segera Publikasikan Konten Baru Yang Anda Posting
Publikasikan konten Anda melalui saluran yang disediakan Redgage yaitu digg, tweeter, facebook, myspace, delicious dan frienfeed. Segera daftar akun jika Anda belum bergabung sebagai anggota dari situs jejaring sosisal tersebut. Atau Anda juga bisa memposting konten Anda di StumbleUpon, Linkedin, Google Buzz, Google Reader, AllMyFaves. Semakin Anda sering memposting konten Anda pada situs jejaring sosial yang saya sebutkan tadi maka akan semakin terbuka lebar bagi konten Anda untuk dilihat oleh orang lain atau teman Anda dan sudah pasti Anda akan mendapatkan uang lebih banyak sesuai dengan keinginan Anda.

Postinglah Foto Yang Berkualitas 
Postinglah foto berkualitas yang bisa Anda lakukan melalui kamera digital Anda dari lingkungan sekitar Anda. Jika foto atau gambar Anda sampai dijadikan " featured Content " oleh Redgage maka Anda akan mendapatkan bonus yang sangat besar dari Redgage, apalagi jika konten foto atau gambar anda sampai dinilai favorite oleh orang lain maka keuntungan akan menjadi milik Anda. 


Ikuti Undian Yang Diadakan Oleh Redgage
Setiap hari Redgage selalu mengadakan undian buat siapa saja yang berhadiah $ 25. Cara mengikuti undian adalah dengan cara : Undang teman Anda untuk bergabung di redgage , sharing dan muat Redgage di situs jejaring sosial yang lain, dan postinglah konten berbasis ilmu pengetahuan . Jika Anda bisa mendapatkan tiket undian maka kemungkinan besar Anda akan memenangkan undian tersebut . 

Diatas merupakan bukti pendapatan saya selama daftar, baru 2 minggu, minimal Payout nya 25$, nanti saya upload lagi jika sudah payout ya,


Akhirnya saya menyampaikan selamat bergabung di Redgage dan ini adalah akses Anda untuk bergabung sebagai anggota dansilahkan daftar DISINI

Selamat bergabung kawan dan tingkatkan penghasilan online Anda di Redgage. 
Sumber: id.shvoong