JVZoo Bisnis Online 2012 Untuk Pemula Menghasilkan Dollar Tanpa Ribet

JVZoo Bisnis Online 2012 Untuk Pemula Menghasilkan Dollar Tanpa Ribet - JVZoo adalah sebuah Instant Affiliate Program (seperti Clickbank,Paydotcom,Click2sell,dll) dimana ada pihak penjual [Sellers/vendor], pihak pembeli [buyer] dan affiliate [pemasar).

Bagi seorang IMers sejati mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs ini walaupun sebenarnya situs ini masih bisa dibilang baru. JVZoo memiliki pertumbuhan yang sangat cepat sebagai Platform program affiliate, ratusan penjual dan affiliate bergabung setiap harinya untuk memasarkan produk-produknya.
Jvzoo merupakan sebuah harta karun baru baru yang menjanjikan keuntungan berlimpah bagi seorang penjual ataupun seorang affiliate marketers. 

JVZoo menjadi salah satu tempat yang sangat menarik sekali untuk mencari dollar. Selain komisi bagi affiliate yang tinggi, rata-rata 50%, juga karena kemudahan dalam mencairkan komisi bagi affiliate, yaitu pembyaran langsung melalui paypai anda dan tanpa menunggu harus mencapai nominal komisi dalam jumlah tertentu untuk mencairkannya.


Keuntungan bagi penjual/pemilik produk.
Jika anda seorang pemilik produk atau vendor, anda bisa dengan mudah mendapatkan keutungan dengan menjual produk produk anda dengan menggunakan fitur-fitur canggih yang ada pada JVZoo.
Silahkan lihat pada daftar di bawah ini untuk melihat semua manfaat bagi pemilik produk.

Membuat Link Affiliasi Tanpa Ribet => Secara harfiah hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menambahkan program afiliasi untuk salah satu produk Anda. JVZoo juga memungkinkan Anda untuk menawarkan dimesales, membuat kontes afiliasi, menawarkan alat afiliasi, setup satu kali-penawaran untuk pendapatan tambahan dan banyak lagi. Setelah Anda memiliki setup sistem afiliasi, JVZoo mengurus semua pekerjaan kasar seorang afiliasi seperti perhitungan komisi, pembayaran afiliasi dan pengiriman produk.

No Setup Fees => Dengan sistem yang sangat unik bisa dibilang untuk memasarkan produk anda di JVZoo seperti tanpa biaya, bayangkan saja anda hanya akan dikenakan biaya 5% untuk setiap penjualan yang anda buat, murah sekali bukan atau anda juga bisa membayar satu kali sebesar $17 untuk satu produk yang anda masukan. Selain itu Anda juga dapat membuat tombol BUY sebanyak-banyaknya dan tanpa batasan sebagai alat untuk mempromosikan produk anda.

Pembayaran Instan untuk Penjualan Produk Anda => Tidak seperti platform pada program afiliasi lain, Anda tidak perlu menunggu 14 hari atau lebih dari satu bulan untuk menerima pembayaran untuk penjualan produk Anda. Dengan JVZoo, Komisi penjualan akan langsung dibayarkan ke rekening paypai Anda. (Dikurangi komisi seorang affiliasi jika ada) 

Mengajak Affiliate Marketer untuk Promosi => Masukan Produk anda di marketplace JVZoo dan giring para affiliate marketer untuk mempromosikannya, Dengan komisi affiliasi yang anda tentukan akan banyak sekali para affiliate marketer yang berburu di JVZoo, Sebagai penjual anda bisa menyetujui secara manual atau otomatis jika ada permintaan untuk menjadi affiliasi anda.

Pengiriman Produk Yang Instan dan Aman => JVZoo memberikan penjual sebuah penyimpanan produk digital yang kuat dan aman. Anda dapat mengupload produk anda di JVZoo dan mereka akan mengirmkannya kepada pembeli dengan aman sehingga mencegah pencuri untuk mengaksesnya.

Alat Afiliasi Yang Powerfull => kelola afiliasi Anda secara profesional dan efisien dengan alat-alat yang mudah digunakan serta terkemuka. Tawarkan alat afiliasi Anda secara kreatif untuk membantu mempromosikan produk Anda, tenawarkan kompetisi penjualan dan hadiah dan lebih dengan mudah.

Pembuatan Halaman Penjualan Yang Instan => Anda bahkan tidak perlu memiliki website dan nama domain untuk menjual produk Anda sendiri atau melalui afiliasi dengan JVZoo. Cukup menggunakan Generator Penjualan Halaman mereka untuk menciptakan salespage dan meng-upload produk digital Anda ke sistem. Anda akan memiliki halaman penjualan instan di mana pelanggan Anda dapat membeli produk Anda dan langsung mendownloadnya.
Membangun List Email dengan Instan => keuntungan bagi Sellers yaitu terintegrasi dengan layanan autoresponder [bagi yang punya] di antaranya Aweber, Getresponse, Imnicamail. Jadi setiap ada konsumen yang membeli produk kita akan ditambahkan ke mailing list yang sudah kita setting

Promosi Produk Secara Dimesale => Memotivasi subscriber Anda dan pembeli untuk segera membeli produk Anda dengan teknologi dimesale. Semakin cepat mereka membeli produk Anda, semakin murah biayanya mereka.

Powerful Sales Tracking and Statistics => Kembangkan penjualan anda dengan fitur tracking dan statistic yang powerfull


Keuntungan bagi Seorang affiliate [pemasar].

Daftar Gratis =>Tidak ada biaya untuk mendaftar.

Pembayaran Komisi Instan =>Tidak ada lagi menunggu komisi afiliasi Anda. Tidak seperti jaringan afiliasi lain, Anda dibayar share dari penjualan langsung melalui paypai tanpa harus menunggu jumlah penjualan tertentu.

Akses ke Produk Afiliasi Top =>Saat ini sudah ada ratusan produk yang laku keras dan tinggal menunggu untuk anda promosikan.

Levels Komisi Tinggi =>Anda dapat memperoleh komisi hingga 100% pada banyak produk. Banyak Sebagian besar produk yang menawarkan lebih dari 50%.

Pelacakan Penjualan Statistik Yang Powerfull =>Melacak tingkat kinerja Anda dengan fitur fitur manajement penjulan yang professional dan mudah.

Cookie => Sama halnya seperti amazon, dengan JVZoo tersedia cookie untuk merekam jejak pengguna situs mereka, jadi jika ada pembeli yang dating melalui link affiliasi anda namun dia membeli produk yang berbeda dari yang anda tawarkan, anda kan tetap mendapatkan komisi penjualan

Bagaimana Anda Mendapatkan Uang dengan JVZoo
Beberapa cara untuk mendapatkan uang
Ada 3 cara berbeda yang Anda dapat gunakan dengan JVZoo.com untuk membuat uang untuk diri sendiri.

=> Membuat Uang sebagai Penjual produk - JVZoo memungkinkan Anda untuk segera menambahkan sistem afiliasi untuk produk digital dan fisik tanpa biaya dimuka. Daftar produk Anda di marketplace JVZoo dan giring pasukan afiliasi untuk mempromosikan produk Anda. Dapatkan keuntungan yang besar dari penjualan produk dan jasa Anda.

=> Membuat Uang sebagai Affiliate Marketer – Dapatkan komisi yang besar dari 50% hingga 100% dari setiap promosi penjualan barang barang anda, dan langsung dibayarkan melalui akun paypai anda.

=> Ajak Pengguna baru untuk daftar di JVZoo - Setiap kali Anda merujuk anggota baru ke JVZoo yang sign up sebagai afiliasi atau penjual produk, mereka akan secara otomatis ditandai di bawah Anda. Setiap kali salah satu referral Anda membuat penjualan afiliasi maka Anda mendapatkan biaya transaksi $ 0,10. Semakin banyak referral anda menghasilkan penjualan, semakin banyak biaya transaksi yang akan Anda peroleh. Jika semua referral Anda dikombinasikan membuat 1.000 penjualan, Anda akan mendapatkan $100.


Jadi dengan keuntungan seperti ini , apa yang anda tunggu?
1. Tanpa perlu Riset keyword
2. Tanpa perlu keluar uang untuk membeli domain
3. Tidak perlu beli plugin macam-macam
4. Tanpa SEO
5. Tanpa perlu ngurusin Backlink …
6. Gak Perlu nunggu bayaran tiap akhir bulan.