Pembayaran kedua Paid-To-Promote bukan Scam

Pembayaran kedua Paid-To-Promote bukan Scam - Halo sedulur semua, apa kabarnya pagi hari ini, masih asik kan? ahahah. pagi ini "Alhamdulillah yah........ sesuatu banget ........" (Syahrini Mode ON :P ) walau cuma sedikit, saya mendapatkan kembali Pembayaran kedua Paid-To_Promote melalui akun Paypal saya, walau jumlahnya sedikit, disyukuri saja, lha wong gratis kok dan cuma taruh scriptnya di blog kita, dan biarkan dia merubah traffik yang kita punya menjadi pundi-pundi dollar yang akan dia bayarkan tiap akhir bulan.berikut skrinsut nya :)




Tadinya saya mau copot saja script ini, karena hampir keseluruhan bisnis CPM me redirect blog kita ke situs iklan yang bekerja sama dengan mereka. namun setelah pembayaran kedua ini, saya jadi mikir dua kali deh, daripada bengong, cuma lihat histats, ya mending manfaatin saja, alternatif seperti ini memang bagus bagi anda sedulur semua yang baru saja di talak sama tante Google Adsense, tapi blog nya mempunyai traffik luar negeri yang lumayan banyak.

Mungkin program ini paling cocok untuk blog yang Bahasa Inggris kali ya? Kalau Bahasa Indonesia pengunjung dari luar kan tidak terlalu banyak. Saya juga mencoba di dua blog yang pake Bahasa Inggris. Ada yang mau coba juga? Register aja dibawah ini ya, tinggal klik.

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner



Pembayaran lewat Paypal, Instan Payment lho, jadi setiap akhir bulan, mereka membayar langsung ke rekening Paypal kita, Jika Belum Punya Silahkan Klik banner dibawah ini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Selamat Menambah Pundi2 Paypal anda ea. Terima Kasih, Hatur Nuhun, Matur Suwon :) Wassalam.
Maju lah Blogger Indonesia.