Pembayaran Pertama dari Blue advertise Bukan Scam

Pembayaran Pertama dari Blue advertise bukan Scam  - Hari Ini Tepat Tanggal 1 Oktober saya Mendapat email bahwa ada pembayaran masuk dari Blueadvertise ke Rekening Paypal saya. memang salah satu syarat kita untuk berbisnis online adalah mempunyai rekening Paypal, jika anda tidak Punya rekening Paypal, anda Bisa membuatnya D i s i n i.  Mudah Kok , dan berikut adalah Scrren Shot pembayaran pertama saya dari Blue advertise.




Gambar Ini Menjelaskan bahwa Blue advertise memang benar2 membayar, dan Pembayaran yang dilakukan Oleh Blue Advertise adalah NET1 dengan kata lain pembayaran akan dilakukan pada tanggal 1 setiap bulan nya, saya mendaftar pada tanggal 28 jadi pas tanggal 1 ini saya mendapatkan bayaran pertama saya, memang kecil sih lha wong hanya 2 hari saja, hahahahaha Dan yang penting terbukti bahwa Blueadvertise benar-benar membayar membernya.

Jika anda Ingin Mengikuti Program Ini Silahkan daftar menuju websitenya Langsung d i s i n i, mudah kok tinggal mengisi formulir yang ada, anda bisa langsung bergabung di Blue advertise. Selamat Mencoba dan mengisi Pundi Pundi Paypal anda.

Jika anda Ingin membuat paypal Silahkan D i s i n i atau anda klik banner yang ada disini

Untuk Membuat Akun Blueadvertise silahkan D i s i n i